Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 8 Sub Indo, Mampukah Gojo Bertahan di Shibuya?

Mimin Hobiku
By -
0

 

Sikat link nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 8 di sini, Gojo akan bertarung di Shibuya (Jujutsu Kaisen)


HOBIKU - Ini dia link nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 8 sub Indo yang bisa kamu dapatkan melalui tulisan ini.


Kami sudah siapkan link nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 8 sub Indo yang bisa kamu akses nanti Kamis, 14 September 2023 mulai pukul 22:50 WIB.


Jangan lewatkan link nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 8 sub Indo yang kami siapkan bersumber dari platform streaming resmi.


Menarik untuk dinantikan bagaimana Gojo Satoru akan memulai peperangan dari Incident Shibuya arc yang telah tayang sejak awal September 2023 ini.


Sebelumnya, Season 2 bagian pertama menceritakan tentang masa sekolah Gojo Satoru dan persahabatannya dengan Geto Suguru yang akrab hingga memilih pisah jalan.


Pada Premature Death arc, kedua sahabat ini awalnya bekerja sama untuk melindungi Riko Amanai yang akan menjadi wadah bagi Master Tengen.


Namun, hal tak terduga terjadi di mana Toji Fushiguro menembak Riko hingga tewas. Padahal dia telah memutuskan untuk pergi dari sekolah Jujutsu dan menolak jadi wadah Master Tengen.


Kegagalan misi tersebut dan sambutan meriah para anggota sekte grup religius bintang ketika wadah Master Tengen itu mati, membuat Geto memikirkan jalan untuk memusnahkan manusia non penyihir.


Kini bagian kedua dalam Incident Shibuya arc, para penyihir Jujutsu menghadapi ancaman dari Mahito dan Kenjaku Si Geto Palsu.


Rencana mereka ingin dibocorkan oleh Mechamaru aka Kokichi, penyihir yang menjadi mata-mata demi keuntungan bersama antara dirinya dan Mahito.


Namun rencana hanyalah rencana, Kokichi kalah dalam pertarungan melawan Mahito di episode 7. Dia telah salah langkah karena mengira Mahito sudah mati.


Padahal rencana dia adalah mengalahkan Mahito dan Kenjaku, lalu pergi menemui Gojo untuk menceritakan rencana mereka berdua serta meminta perlindungan kepada dia.


Meski begitu, kejutan bisa saja terjadi. Itu dikarenakan, kita tidak mengetahui apakah Kokichi benar-benar mati, atau dia masih bisa menyelamatkan diri.


Jawaban tersebut mungkin akan muncul nanti dalam episode-episode mendatang. Kini fokus cerita sudah beralih ke pertarungan Gojo dan Jogo.


Diyakini, keduanya akan kembali bertarung seperti yang pernah mereka lakukan di Season 1. Saat itu, Jogo masih diberi kesempatan untuk kabur dari pertarungan.


Target di Shibuya ini memang hanya Gojo seorang, namun tidak dapat dipungkiri ini akan melibatkan seluruh penyihir Jujutsu untuk datang kesana.


Apa yang bisa dilakukan oleh Gojo untuk bisa menghentikan insiden ini yang melibatkan ratusan, bahkan ribuan manusia di sekitarnya?


Mampukah Gojo bertahan sembari menunggu bala bantuan segera datang?


Berikut ini link nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 8 sub Indo yang bisa kamu akses melalui platform streaming pilihan terbaik kami.


Bilibili (Bstation)

Vidio

iQIYI

*** 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)