Link Nonton Shangri-La Frontier Episode 1 Sub Indo, Dulunya Suka Game Ampas Kini Demen yang Keren

Mamang Hobiku
By -
0

Tersedia link nonton anime Shangri-La Frontier episode 1 sub Indo di sini, kisah pemuda yang diyan main game ampas kini mulai mencoba bermain game terkenal sejagat raya. 


HOBIKU - Cari anime seru? Link nonton anime Shangri-La Frontier bisa jadi salah satu tayangan yang bisa kamu saksikan per Oktober 2023 ini.


Cerita Shangri-La Frontier episode 1 ini tidak akan bikin kamu kecewa, gak bakal mirip anime Isekai musim panas lalu yang terlalu banyak terlahir kembali di dunia fantasi dan jadi OP.


Anime Shangri-La Frontier adalah cerita tentang seorang siswa sekolah bernama Rakuro Hizutome, seorang maniak game.


Menariknya, ia memiliki obsesi untuk memainkan game jelek dan menguasai game tersebut hingga tuntas, lalu berlanjut memainkan game ampas lainnya.


Di era VR, Rakuro merasa banyak sekali game sampah yang muncul dan ia memainkannya satu persatu, berhasil menaklukkan setiap game yang ia mainkan.


Suatu hari, Rakuro direkomendasikan untuk memainkan Shangri-La Frontier oleh manajer toko game yang sudah sering membantunya dalam memilih game ampas.


Kali ini, sebuah game yang ditawarkan kepadanya memiliki kualitas yang jempolan, banyak para pemain yang menyukai game tersebut dan dimainkan oleh jutaan player.


Merasa tertantang akan game tersebut, akhirnya Rakuro menerima tawaran tersebut dan membeli game bagus tersebut, meski pada awalnya dia merasa agak malas untuk memainkannya.


Selama ini dia menyukai game ampas karena selalu menemukan bug di dalam game tersebut yang bikin orang-orang pada umumnya pasti akan membenci gam tersebut.


Namun nyata tidak, Rakuro malah menyukai game itu. Bahkan dia berharap menemukan game paling jelek lagi yang bisa untuk dimainkan olehnya.


Saat pertama kali memainkan Shangri-La Frontier, Rakuro dibuat takjub untuk membuat karakternya. Hal ini jelas berbeda dari game ampas yang selama ini dia mainkan.


Ketika membuat karakter, Rakuro memilih untuk meminimalisir penggunaan barang yang mengedepankan defense, karena dia kebih menginginkan kekuatan besar.


Hal itu membuat karakter yang dia mainkan tidak menggunakan baju, hanyalah sebuah celana pendek saja dan kepala yang menggunakan topeng burung.


Rakuro tidak ingin orang-orang mengetahui wajah aslinya di dunia game, sehingga memilih pakai topeng tersebut. Selain itu, topeng tersebut harganya tergolong murah.


Tujuan pertama dia pun akhirnya tercapai, membuat sebuah karakter yang memiliki kekuatan besar dengan menggunakan dua senjata sekaligus di kedua tangannya.


Hal ini tentu berhasil dia lakukan, bahkan saat melawan hewan langka pun bisa dia kalahkan dengan baik tanpa harus mengalami luka sedikit pun.


Tentu saja dia bisa melakukan hal tersebut berkat pengalamannya sebagai gamer sejati dan mempelajari pola serangan dari monster yang dia hadapi.


Lantas, apa yang terjadi setelahnya? Apakah Rakuro masih bertahan memainkan game Shangri-La Frontier?


Berikut ini link nonton Shangri-La Frontier episode 1 sub Indo yang bisa kamu tonton dari platform streaming resmi pilihan kami.


YouTube

Bilibili

Prime Video


Mau nonton langsung di sini? Bisa kok, langsung klik play tombol di bawah saja ya. Bersumber dari YouTube Muse Indonesia, saluran dan pemegang lisensi resmi di Indonesia.



***
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)