Smartphone Lokal Spek Seadanya? Yakin Tidak Tertarik Dengan yang Ini?

Mimin Hobiku
By -
2
 

Smartphone produk lokal beberapa tahun terakhir mulai menurun eksistensinya, dikarenakan tergerusnya pasar mereka oleh produsen luar negeri yang telah merambah semua lini pasar. Namun Polytron sebagai produk lokal kebanggan Indonesia masih menunjukkan eksistensinya hingga di pasar mid-range dengan meluncurkan Polytron Prime 7 seri P500.

Semenjak kehadiran sistem operasi Android, Polytron semakin gencar untuk memperkenalkan produk buatannya. Terlebih lagi, saat awal kehadiran 4G LTE di Indonesia, Polytron langsung membuat smartphone Android lokal yang telah support 4G LTE di Indonesia. Kini dengan produk terbarunya, Polytron Prime 7 menjadi salah satu pilihan menarik yang bisa untuk Anda gunakan.

Polytron Prime 7 didesain secara khusus dengan menggunakan konstruksi frame metal yang menggunakan teknologi Nano Molding. Selain bahannya yang kuat, penggunaan bahan ini membuat Polytron Prime 7 begitu ringan ketika digenggam. Sangat pas untuk Anda yang orangnya aktif dalam kegiatan apapun.

Berpadu dengan layar jernih khas IPS yang disematkan teknologi Retina Display, kualitas layar yang dihasilkan akan lebih tajam dan kaya warna serta nyaman di mata meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama. Segi proteksi, Anda tidak perli khawatir dengan penggunaan panel kaca Gorilla Glass dengan Native Damage Resistant. Kekuatannya mampu untuk meminimalisir goresan halus sekalipun saat Anda tidak sengaja menyimpan smartphone bersamaan dengan kunci atau koin di kantong celana.

DTS Audio memberikan pengalaman lebih ketika mendengarkan musik atau menonton video

Untuk Anda yang senang mendengarkan musik atau menonton film di smartphone, dukungan DTS Audio yang disematkan mampu memberikan suara yang lebih surround. Pengalaman mendengarkan audio yang dikeluarkan mampu memberikan suara bass yang lebih mendalam dan suara vokal yang sejernih kristal.

Fitur-fitur lain yang disematkan sangat membantu dalam kehidupan kita sehari-hari. Bisa ditengok dengan kehadiran wireless control yang dilengkapi infra red, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika sulit menjangkau remot yang jauh dari tempat duduk Anda. Perangkat-perangkat rumah tangga seperti TV, AC, Home Theater, dan yang lainnya bisa menggunakan Polytron Prime 7.

Jangan lupa juga, Polytron Prime 7 dilengkapi dengan NFC with eSE (embedded Secure Element). Fitur ini menawarkan perlindungan keamanan data penggunanya ketika melakukan transaksi menggunakan NFC. Chipnya sendiri sudah support untuk transaksi menggunakan Visa maupun Mastercard dengan standar Eropa, kini Anda tidak perlu lagi repot-repot membawa uang cash dan kartu terlalu banyak di dompet.
Sensor PDAF mampu untuk menangkap objek lebih cepat dan akurat

Bagian kamera merupakan yang terpenting bagi penggunanya saat ini, termasuk Anda, apalagi dengan kamera depan yang berkualitas tinggi. Kamera depan Polytron memiliki resolusi sebesar 8MP dengan lensa wide-angle, sehingga mampu menangkap gambar lebih luas dan tetap tajam. Penggunaan sensor ISOCELL di dalamnya mampu memperkaya warna pada foto yang dihasilkan meskipun dalam keadaan minim cahaya.

Bila beralih ke kamera belakang, Polytron Prime 7 memiliki resolusi 13MP yang dilengkapi dengan Dual Tone Bright LED Flash yang mampu memberikan cahaya lebih merata untuk foto lebih terang dan jelas walau dari berbagai kondisi. Kehadiran sensor PDAF dilengkapi dengan Ball Bearing AF Motor mampu menangkap gambar yang lebih akurat dan cepat, walaupun objek sedang bergerak.

Kapasitas baterai sebesar 2900 mAh dilengkapi dengan teknologi Turbo Charging terbaru yang mampu mengisi daya lebih cepat. Kekhawatiran Anda akan terobati karena hanya dengan mengisi daya selama 1 jam, Anda bisa mendapatkan baterai yang kuat untuk digunakan bertelepon selama 7,5 jam. Tentunya fitur ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Kehadiran smartphone Android lokal di pasar Indonesia tentunya memberikan warna dan pilihan baru bagi penggunanya yang bosan dengan produk luar negeri. Tidak perlu khawatir, kualitas produk lokal pun diuji secara ketat untuk menghasilkan produk terbaik bagi penggunanya, terlebih lagi Polytron memang pemain lama di bidang elektronik asli Indonesia.
Tags:

Posting Komentar

2Komentar

Posting Komentar