Suzuki Jimny 5 Pintu Segera Masuk ke Indonesia, Pecinta Off-road Pasti Senang dengan Kabar Ini

Mamang Hobiku
By -
0
Suzuki Jimny 5 pintu jadi salah satu mobil yang paling diantisipasi, karena mobil ini sangat ditunggu kehadirannya masuk ke pasar Indonesia.

HOBIKU - Suzuki Jimny 5 pintu mulai panas disebut akan segera masuk ke Indonesia setelah ramai pemberitaan terdapat kode pendaftaran yang mirip dengan Jimny 3 pintu.


Kehadiran Suzuki Jimny 5 pintu tentu menjadi angin segar bagi pecinta otomotif yang ingin memiliki sebuah mobil jeep dengan lekukan tegas khas Suzuki ini.


Apalagi Suzuki Jimny 5 pintu sudah meluncur secara global, namun di Indonesia baru tercium aroma segarnya baru-baru ini.


Suzuki Jimny 5 pintu telah meluncur di India Auto Expo yang diselenggarakan di New Delhi sejak 11 Januari 2023.


Model ini sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar setia Suzuki Jimny di Indonesia. Dalam hal desain, Jimny 5 pintu tidak jauh berbeda dengan model 3 pintu yang telah diperkenalkan sejak tahun 2018.


Desain kotak dan kaku yang menjadi ciri khas Jimny tetap dipertahankan. Tampilan depan juga sama, dengan grill lima lubang yang menampilkan logo S di tengahnya, serta lampu utama bulat.


Keberhasilan Jimny 5 pintu di pasar India, dengan lebih dari 30 ribu unit dipesan sejak diluncurkan pada bulan Januari, memberikan harapan bagi para pecinta otomotif di Indonesia bahwa model ini juga akan tersedia di pasar Tanah Air.


Meski Suzuki belum memberikan informasi lebih lanjut tentang rencana tersebut, hal ini tentu membuat antusiasme para penggemar semakin tinggi.


Jimny telah menjadi salah satu ikon dalam line up SUV Suzuki, dengan kemampuan off-road yang tangguh dan gaya yang unik.


Model terbaru ini juga dilengkapi dengan sistem penggerak part time 4WD (2H, 4H, dan 4L), sehingga memberikan kemampuan menjelajah yang tak tertandingi di medan tanah.


Kita juga bisa berharap adanya penyegaran dalam line up SUV Suzuki di Indonesia, seperti yang disampaikan oleh Donny Ismi Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.


Penyegaran ini akan memberikan variasi model yang lebih menarik dan meningkatkan daya tarik Suzuki di pasar otomotif Tanah Air.


Dengan kehadiran Suzuki Jimny 5 pintu dan penyegaran line up SUV, para pecinta mobil off-road di Indonesia memiliki banyak pilihan yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan mereka.


Mari kita tunggu perkembangan selanjutnya dan berharap dapat segera melihat Suzuki Jimny 5 pintu berkeliaran di jalanan Indonesia.***

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)