Link Nonton Classroom of the Elite Season 3 Episode 6 Sub Indo, Usaha Lain Ayanokoji Jegal Sakayanagi dan Manfaatkan Kushida

Mamang Hobiku
By -
0
Ayanokoji tidak akan semudah itu mempercayai ajakan kerja sama dari Sakayanagi, terlebih apa yang ketua kelas A itu lakukan pada kejadian sebelumnya (Classroom of the Elite Season 3 trailer)



HOBIKU - Tayangan anime Classroom of the Elite Season 3 episode 6 akan segera hadir pada Rabu, 7 Februari 2024 pukul 20:30 WIB.

Kamu bisa mendapatkan link nonton anime Classroom of th Elite Season 3 episode 6 sub Indo dari link yang kami bagikan di sini lho.

Kamu juga bisa menonton anime Classroom of the Elite Season 3 episode 6 secara gratis di salah satu saluran YouTube yang merupakan pemilik lisensinya di Indonesia.

Pada episode 5 lalu, kita disuguhkan oleh cerita masa lalu Ichinose yang bagi dirinya lumayan kelam, sebuah aib bagi dirinya sehingga cukup malu untuk disampaikan kepada teman-teman satu kelasnya.

Hal ini terpaksa dia lakukan karena Sakayanagi tiba-tiba datang masuk ke kelas dan ingin mengungkapkan aib yang dimiliki oleh Ichinose.

Sejak episode 4 juga, terdapat gosip-gosip murahan yang tersebar di setiap kelaa terkait kelakuan buruk dari beberapa siswa, termasuk teman sekelas Ayanokoji.

Rupanya gosip-gosip miring tersebut memang dipersiapkan oleh Sakayanagi untuk melawan Ayanokoji yang berada di kelas C.

Sama halnya juga dengan yang dia lakukan pada kelas B dengan meragukan kepercayaan anak-anak kelas B karena mau untuk menyimpan poin dalam akun Ichinose.

Ini juga jadi salah satu jawaban mengapa poin milik Ichinose sangatlah banyak. Rupanya itu adalah poin milik teman-temannya yang dititipkan kepadanya sebagai ketua kelas.

Diceritakanlah oleh Ichinose bagaimana kehidupan dia sebelum bersekolah di lembaga pendidikan elit tersebut, hingga akhirnya Sakayanagi berusaha membocorkan rahasia yang dia miliki.

Hidup dalam serba kekurangan Ichinose tinggal bersama ibu dan adiknya, mereka saling bahu-membahu untuk bisa mendapatkan kehidupan yang layak.

Sang ibunda selalu bekerja keras untuk bisa menghidupi kedua buah hatinya agar bisa bersekolah dengan layak, bahkan rela untuk melakukan pekerjaan sampingan lain demi uang tambahan.

Suatu saat, adik Ichinose berulang tahun dan menginginkan sebuah kado berupa jepit rambut yang sering digunakan oleh suatu karakter dalam game.

Ibu Ichinose mengira sebuah jepitan rambut itu harga yang murah, namun nyatanya sangat mahal sehingga dia berusaha mendapatkan pemasukan tambahan lagi dengan giat bekerja.

Sayangnya, gara-gara hal tersebut dia lupa akan kesehatannya. Uang yang telah dikumpulkan, mau tidak mau digunakan untuk membayar biaya perawatan di rumah sakit.

Ichinose yang melihat jepitan rambut tersebut di sebuah toko, merasa hal tersebut mustahil untuk bisa mendapatkan uang yang sangat banyak dalam waktu singkat karena promo terbatas.

Akhirnya, Ichinose nekat mencuri jepitan rambut tersebut dan menyerahkan kepada adiknya. Tentu saja sang adik senang bukan kepalang, tetapi tidak bagi ibunya.

Sang ibu tahu harga asli dari jepitan rambut tersebut, hingga akhirnya Ichinose mengakui bahwa dia mengambil dari toko yang dia kunjungi. Keduanya lantas pergi kembali ke toko tersebut untuk mengembalikan dan meminta maaf.

Setelah menceritakan aibnya tersebut, Ichinose kembali meminta maaf kepada teman-teman kelasnya, namun respon semua siswa kelas B ternyata di luar dugaan.

Mereka tidak peduli dengan masa lalu Ichinose, selain itu seluruh siswa kelas B sudah percaya terhadapnya yang telah melakukan tugas dengan baik sebagai ketua kelas.

Secara tidak langsung, Sakanayagi kalah dalam hal penyebaran hoaks ini. Hingga akhirnya sekolah mengumumkan akan memberikan hukuman andai terjadi lagi berita palsu di sekolah seperti ini.

Pada episode 6 nanti, diyakini Sakayanagi tidak akan menyerah begitu saja untuk bisa menggulingkan orang-orang yang bisa menghambat dia serta mengambil alih posisi kelas A.

Selain itu, rencana Ayanokoji yang mencoba memanfaatkan Kushida pun patut untuk digarisbawahi, apalagi keduanya sama-sama saling berusaha untuk bisa mengeluarkan salah satu di antaranya dari sekolah elit tersebut.

Berikut ini link nonton anime Classroom of the Elite Season 3 episode 6 sub Indo yang tayang Rabu, 7 Februari 2024.

YouTube

Bstation

iQIYI


Mau nonton langsung? Klik saja video di bawah ini.



***
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)