TimTam, Pevita Pearce, dan Sahabat

Mimin Hobiku
By -
0


Pevita & Besties menikmati momen persahabatannya.

Pevita Pearce, wanita asli Indonesia yang banyak digandrungi oleh anak muda, khususnya digilai oleh para kaum adam. Wajahnya yang cantik, idaman para pria, calon menantu semua para mertua, ternyata memiliki sahabat yang sangat spesial. Dalam acara "TimTam dan Sahabat, Great Together" yang dilaksanakan di Liberica Gandaria City, dia ditunjuk sebagai duta TimTam bersama dengan dua sahabatnya, Sarah dan Hashya.

Dalam acara ini, mereka mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk bisa menikmati indahnya momen kebersamaan dengan sahabat terdekat mereka, entah itu hanya untuk sekedar berbagi cerita, curhat, atau menikmati waktu kosong dengan tertawa bersama. Kebersamaan itu tentunya tidak akan lengkap kalau belum menikmati TimTam, biskuit sandwich berlapis cokelat yang smooth dan crunchy.

Besties...adalah para sahabat yang selalu ada untuk kita, baik itu kita sedang senang maupun sedang susah, kehadiran mereka menjadikan hidup kita lebih lengkap dan sempurna. Justru kehadiran besties dalam kehidupan kita mampu membuat momen-momen penting yang akan terasa lebih indah. Bahkan, hanya dengan mereka kita mampu menciptakan kode-kode yang bisa dipahami oleh mereka sendiri.


“Kami sangat bersemangat untuk menginspirasi perempuan Indonesia yang percaya bahwa kisah dan pengakuan yang nyata dan jujur itu terjadi di antara sahabat - untuk menciptakan lebih banyak lagi momen indah semacam itu dengan sahabat mereka. Dan kami bangga bahwa TimTam dengan kombinasi biskuit renyah, krim lembut dan lapisan cokelat lezat merupakan kudapan sempurna yang melengkapi momen bersama sahabat.” ungkap Richard Fourie, President Director of PT. Arnott’s Indonesia.

Nah, agar "TimTam dan Sahabat, Great Together" semakin dikenal luas, khususnya menginspirasi para perempuan dalam menikmati kebersamaan bersama para sahabatnya, TimTam akan meluncurkan spot yang istimewa di Liberica Gandaria City yang diberi nama TimTam Lounge. Oh ya, TimTam juga mengajak kamu semua untuk berbagi kisah tentang sahabat dengan mengikuti tagar #TimTamGreatTogether. Ikuti juga dunia TimTam dan Sahabat, Great Together di akun Instagramnya @TimTamlicious, dan juga ikuti keseruan persahabatan Pevita, Sarah, dan Hashya di YouTube.
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)