Mudahnya Bekerja Dimana Saja Dengan Office 365 dan Perangkat Dual-OS

Mimin Hobiku
By -
0


Produktivitas menggunakan Office 365 dan tablet Dual-OS

Bekerja menjadi salah satu kegiatan yang harus dicapai oleh seorang manusia. Pada hakikatnya, pekerjaan membawa strata seseorang menjadi lebih baik, secara finansial dan juga di mata mertua tentunya. Seseorang yang banyak menghabiskan waktunya untuk bekerja, dipastikan dia seorang yang produktif, selalu memanfaatkan setiap waktunya untuk mencapai hasil yang ditargetkan olehnya.

Berbicara mengenai produktivitas, belum pernah ada yang terpikir bahwa kamu bisa bekerja dimana saja tanpa perlu khawatir setiap pekerjaanmu tertunda. Baik itu sedang di perjalanan atau... Lupa membawa laptop? Kadang-kadang, kejadian seperti ini pernah saya alami juga. Saking tergesa-gesanya, laptop pun lupa untuk dibawa.

Sebenarnya untuk bekerja saat ini bisa dilakukan dimana saja. Kehadiran smartphone sangat membantu kita dalam setiap pekerjaan yang dilakukan. Kini kamu bisa lebih produktif lagi dalam bekerja hanya dengan menginstal Office 365 yang bisa diakses langsung melalui cloud service. Biasanya saya jika lupa membawa laptop, selalu melakukan pekerjaan di smartphone saja. Sebagai seorang Editor, tentu sangat terbantu sekali Office 365 ini, apalagi data-datanya saya simpan di OneDrive, sehingga bisa langsung terintegrasi ke Office 365.

Office 365 yang bisa diakses menggunakan gadget terkini.
Tidak perlu khawatir lagi tulisan-tulisan yang belum selesai saya kerjakan akan tertunda, tinggal sinkronisasikan saja agar bisa mengelola dan langsung meneruskan pekerjaan saya yang tertunda. Perpaduan antara koneksi Internet dan Office 365 sungguh membuat pekerjaan saya menjadi lebih ringan. Jadi, saat saya pulang ke rumah dan menyalakan laptop, saya bisa melihat hasil pekerjaan yang tadi dikerjakan melalui smartphone saya.

Tapi masalah bukan hanya sampai disitu saja, terkadang saat saya menggunakan smartphone, layar yang terlalu kecil untuk bekerja cukup menyulitkan juga. Mungkin jika menggunakan tablet dengan layar yang lebih besar dari smartphone saya akan sangat membantu. Apalagi ukurannya yang tidak memakan ruang dan mudah untuk dibawa kemana saja, merupakan sebuah gadget idaman yang harus saya miliki.

 

Windroid 9G merupakan perangkat yang pas untuk bekerja sekaligus hiburan.
Di sisi lain saya bisa bekerja produktif secara mobile, tentu saya juga ingin melepas penat dengan mengakses media sosial dan bermain games. Perangkat yang memungkinkan untuk bekerja dan hiburan menjadi satu kini menjadi kebutuhan yang harus saya miliki. Dengan kehadiran perangkat multifungsi tersebut, saya bisa bekerja menggunakan Windows dan menikmati waktu luang menggunakan Android. Setidaknya dalam satu perangkat, saya bisa melakukan apa saja yang ingin saya lakukan. Terlebih lagi jika perangkat itu memiliki ukuran yang kompak, sangat memudahkan saya dalam bekerja kemana saja.

Salah satu perangkat yang sesuai dengan kriteria saya tertuju pada Axioo Windroid 9G. Hanya dengan satu perangkat yang memiliki ukuran kompak tersebut, saya bisa melakukan dua hal sekaligus tanpa harus mengganti dengan perangkat lain. Kemudahan yang bisa ditemukan selain dari 2 OS yang sudah terinstal di dalamnya adalah bisa mengakses Internet menggunakan jaringan provider yang saya gunakan. Jadi, saya tidak terlalu tergantung dengan koneksi Wi-Fi. Yang pasti, kapasitas baterainya harus besar, karena saya pasti akan menggunakannya selama seharian penuh.

Adanya Axioo Windroid 9G yang menggunakan 2 OS sekaligus, saya bisa menginstal Office 365 di dalamnya dan langsung sinkronisasikan data-data yang ada di laptop saya untuk bisa bekerja langsung menggunakan tablet fungsional ini.
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)