In the Heart of the Sea: Ketika Lautan dan Paus Mengincar Manusia

Mimin Hobiku
By -
0
Film terbaru di penghujung tahun 2015.


Terjebak di tengah lautan ganas, dan harus bisa kembali mencari jalan untuk pulang. Tidak hanya lautan saja yang menjadi ancaman, namun serangan paus juga menjadi ancaman serius bagi Kapten George Pollard (Benjamin Walker), Thomas Nickerson (Tom Holland/Brendan Gleeson), dan Owen Chase (Chris Hemsworth).

Pada film yang ditayangkan pada tanggal 4 Desember ini di Indonesia, mereka memiliki misi untuk mendapatkan minyak ikan paus sebanyak-sebanyknya, bahkan bagi Chase sendiri ini adalah misi penting agar pada pelayaran berikutnya dia bisa diangkat menjadi kapten. Di perjalanan pun mereka selalu berselisih pendapat karena tidak pernah mendapatkan hasil yang diharapkan. Hingga akhirnya mereka bersepakat untuk mengunjungi sebuah tempat yang diyakini banyak sekali paus yang bisa mereka panen. Sayangnya, petaka menerkam mereka. Berbekal seadanya, Pollard dan Chase berjuang untuk bisa kembali pulang ke tanah mereka.


Chris Hemsworth sebagai Owen Chase dalam film ini.

Ron Howard kembali menangani kualitas akting dari Chris yang sebelumnya pernah sukses dalam film Rush di tahun 2013. Selain itu, tokoh utama dalam film Thor ini juga akan beradu akting dengan pemain Spider-Man terbaru, yakni Tom Holland. Keduanya sama-sama memiliki kualitas akting yang tidak bisa dipungkiri lagi sangat totalitas dalam berperan. Bahkan kamu sendiri akan kaget dengan perubahan dari badan Chris yang mengecil jika dibandingkan dengan saat menjadi Thor. Ya, totalitas dalam berakting dari Chris memang patut diacungi jempol agar bisa benar-benar menggambarkan dirinya yang terdampar di lautan luas.


Film ini tayang perdana tanggal 4 Desember 2015.

Film yang diadaptasi dari buku yang berjudul In the Heart of the Sea: The Tragedy of the Whaleship Essex karya Nathaniel Philbrick ini menjadi pilihan menarik dari Ron Howard karena isinya yang memang berdasarkan pengalaman nyata seorang pelaut saat kapalnya diserang oleh paus.







Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)