Smartphone Terbaru Dari Samsung Mulai Menampakan Diri

Mimin Hobiku
By -
0
Smartphone terbaru Samsung dari keluarga A series muncul di dunia maya.
Bocoran info smartphone terbaru besutan Samsung kini mulai beredar banyak di dunia maya, yaitu Samsung Galaxy A9. Keluarga Galaxy seri A akan kembali menyambut kehadiran anggota terbarunya yang mana akan mengusung layar lebih besar dibandingkan yang telah ada di pasaran saat ini.

Masih sama dengan seri-seri sebelumnya, smartphone terbaru Samsung ini akan mengusung material premium yang terbuat dari metal. Hadirnya Galaxy A9 menjadikan persaingan di pasar mid-range semakin memanas, pasalnya vendor-vendor lain juga banyak yang mengincar di segmen ini. Namun yang menjadi kelebihan dari Galaxy A9 tentu balutan yang premium dan lebih tipis.

Spesifikasi smartphone Samsung Galaxy A9 yang bocor di Internet.

Menurut infografik yang bocor di media online Tiongkok, Galaxy A9 akan memiliki layar sebesar 6 inch dengan display Super AMOLED. Jika berita-berita sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy A9 akan bersaing dengan menggunakan layar QHD, berbeda dengan bocoran sekarang yang mengatakan akan memiliki resolusi Full HD. Untuk performanya akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 620 1.8GHz Quad-core, bersanding dengan RAM sebesar 3GB dan penyimpanan sebesar 32GB.

Kamera akan mengalami peningkatan, dimana kamera utama sebesar 13MP dan kamera depan 8MP. Menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1, terdapat fingerprint scanner, dan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh.

Meskipun smartphone terbaru ini masih remang-remang kehadirannya, namun jika benar-benar serupa dengan spesifikasi yang diusungnya, bisa dipastikan menjadi primadona baru bagi Samsung.
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)