Google Gift Card Solusi Pembayaran Aplikasi di Google Play Store

Mimin Hobiku
By -
0

Smartphone memudahkan kegiatan manusia saat ini untuk berkomunikasi dengan menggunakan jaringan Internet, bukan lagi hanya mengandalkan paket telepon atau SMS. Bahkan smartphone bisa digunakan untuk penggunaan download aplikasi di Play Store. Nah, Google Gift Card menjadi salah satu solusi yang tepat bagi Anda yang mau untuk membeli aplikasi atau games berbayar di Play Store.

Pada tahun 2016, pembayaran melalui smartphone telah mencapai US $600 miliyar, rata-rata menggunakan kartu kredit. Sayangnya, tidak semua orang bisa yang memiliki akun Google Play Store dengan mudahnya untuk memiliki alat pembayaran tersebut. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan Google Gift Card untuk download aplikasi di Play Store, dimana semua orang mulai dari anak-anak sampai dewasa bisa menggunakannya.

Beberapa keuntungan menggunakan Google Gift Card antara lain:

  • Menjadi alat pembayaran yang sah bagi yang tidak memiliki kartu kredit di Google Play Store
  • Tidak perlu repot-repot mengisi pulsa hanya untuk membeli aplikasi/games di Google Play Store
  • Saldo yang telah diisi tidak akan ada kadaluarsa atau masuk masa tenggang seperti pulsa
  • Bisa menjadi hadiah untuk orang spesial atau juga untuk Anda sendiri
  • Mendapatkan bonus konten atau promosi spesial
PROMO VOUCHER GOOGLE GIFT CARD ELEKTRIK INDONESIA

Masih banyak orang yang bertanya-tanya, apa bedanya dengan yang telah tersebar di Internet seperti di e-commerce atau lapak jualan online? Jawabannya mudah, kebanyakan dari yang mereka jual adalah Google Gift Card untuk pasar AS. Tentunya membuat customer ribet, karena akun Google-nya harus pindah ke region AS dahulu, lalu top-up, lalu pindahkan lagi ke region Indonesia.

Redeem code pun sangat mudah seperti top-up pulsa lho!

Jika Anda membeli Google Gift Card yang sudah resmi di Indonesia, Anda cukup melakukan redeem langsung pada akun Google tanpa harus pindah region terlebih dahulu. Mudah bukan? Bahkan nilainya pun beragam, mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 500 ribu.

Siapa saja sih yang cocok memiliki Google Gift Card ini?

  • Para gamers yang senang membeli games berbayar dan juga pembelian di dalam aplikasi (IAP)
  • Orang yang hanya bisa membayar tunai
  • Orang yang tidak mau menggunakan kartu kredit, biasanya dengan alasan takut terjadi transaksi yang tidak dia lakukan (pishing)
  • Untuk dijadikan sebagai hadiah, misal ulang tahun teman. Bisa juga menjadi angpao yang tentunya anti mainstream
  • Cocok untuk yang senang membeli digital konten, seperti buku, majalah, novel, dll


Wah, ternyata sekarang untuk download aplikasi di Google Play Store menjadi semakin mudah dengan kehadiran Google Gift Card resmi untuk pasar Indonesia. Jadi kepengen jajan aplikasi dan games sekarang juga nih. Meluncur ah!

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)