DC Legends of Tomorrow: Ketika Masa Depan Ada di Tangan Mereka

Mimin Hobiku
By -
0
Inilah yang akan bermain dalam series terbaru CWTV awal tahun 2016.


Bagi para pecinta heroes besutan DC, tahun depan mulai 21 Januari 2016 nanti, kamu bakalan disuguhi kembali aksi heroik dengan musuh yang bisa dibilang terkuat. DC Legends of Tomorrow, adalah salah satu TV series yang patut untuk kamu tunggu di awal tahun depan. Pasalnya pada TV series ini, kamu akan menemukan beberapa superheroes yang pernah bermain di series Arrow dan The Flash.

Kalau kamu mengikuti dua series tersebut, pasti kamu bakalan lebih mengerti dengan jalan cerita yang nanti akan disuguhkan oleh Legends of Tomorrow. Musuh utama yang akan dihadirkan pada Legends of Tomorrow ini ialah Vandal Savage, dimana dia adalah musuh abadi dari Hawkman dan Hawkgirl. Pada The Flash S02E08 dan Arrow S04E08, episode cross-over tersebut sekaligus memperkenalkan beberapa para pemain dari Legends of Tomorrow tersebut.

Beberapa superheroes yang akan bermain di Legends of Tomorrow, diantaranya:



The Atom
- Ray Palmer, miliyuner dari Star City yang membeli saham Queen Consolidated (perusahaan keluarga Queen, Oliver Queen). Dia akan berperan sebagai Atom.



White Canary
- Sara Lance, adik dari Laurel Lance yang bangkit kembali setelah dibawa dari The Pit. Dia berperan sebagai White Canary (karena Black Canary saat ini dipegang oleh kakaknya).




Rip Hunter
- Rip Hunter, seorang time-traveller yang merekrut para heroes dan villains untuk menyelamatkan kekacauan yang ada di masa depan (dia yang menjadi salah satu tokoh kunci dari TV series ini).




The Firestorm
- Dr. Martin Stein & Jax, keduanya bila bergabung akan menjadi The Firestorm. Mereka berdua muncul di serial The Flash.




Hawkgirl
- Hawkgirl, salah satu superheroes yang baru diperkenalkan di serial The Flash. Dia juga akan menjadi sorotan utama untuk bertarung melawan Vandal Savage.




Captain Cold & Heat Wave
- Heat Wave & Captain Cold, villains The Flash yang kini turut serta untuk membantu para superheroes.




Vandal Savage
- Vandal Savage, musuh utama yang sepertinya akan menjadi lawan tertangguh di season perdananya ini.


Nah, kalau kamu penasaran dengan aksi mereka, mungkin bisa menonton terlebih dahulu cross-over The Flash S02E08 dan Arrow S04E08 yang biasanya akan sesuai dengan alur ceritanya. Oh iya, di episode perdananya nanti, Arrow dan The Flash akan turut serta membantu para superheroes untuk menghentikan aksi Vandal Savage. Menarik untuk ditunggu yah!

Kalau penasaran, nih saya kasih trailer-nya.



Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)