Ini Dia Game Petualangan di Android yang Populer di Tahun 2015

Mimin Hobiku
By -
0
Memainkan game di tablet lebih seru.


Ada banyak sekali game petualangan di android yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Namun game yang dimainkan di tablet dengan layar yang besar terasa lebih wow saat dimainkan, baik itu dari grafisnya dan juga untuk mengontrolnya pun lebih mudah.

Saya sendiri memiliki sebuah tablet untuk gaming dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni hingga 2 tahun ke depan. Rata-rata setiap game yang saya instal bisa dilibas dengan baik, entah itu game yang kompleks maupun dengan grafis yang tinggi. Beberapa game Android yang populer pernah saya instal dan mainkan. Untuk sedikit referensi game petualangan Android terpopuler yang pernah saya instal, berikut sedikit ulasannya.

1.       Vainglory
Game MMORPG yang sedang nge-hits saat ini.

Salah satu game MMORPG yang paling sering saya mainkan setiap hari. Minimal sehari sekali harus main sih, hehehe. Untuk yang biasa main DOTA mungkin bisa lebih mudah beradaptasi bermain Vainglory (seperti saya). Namun untuk yang belum pernah, mencoba memainkan Vainglory terlebih dahulu menjadi solusi yang tepat.

Pada game ini, kamu harus battle 3 vs 3 dengan memilih heroes yang memiliki ability-nya masing-masing. Kalo saya sendiri sih biasanya pakai Ardan, lebih enak soalnya buat bertahan sama menyerang. Misinya sama seperti DOTA, yaitu menghancurkan base musuh. Jika di DOTA ada Roshan yang dihancurkan bisa mendapatkan bonafit berupa equipment dan gold, sedangkan di Vainglory kamu bisa menyerang Kraken yang memberikan bonafit berupa gold dan bantuan dari Kraken tersebut untuk menyerang base musuh.

*Sedikit tips, mendingan kamu manfaatkan koneksi Wifi yang stabil atau koneksi data yang excellent. Pasalnya, pas lagi rame-ramenya nyerang eh koneksi jelek gara-gara ada yang download atau jelek sinyal…wassalam deh. Kontrol emosi pastinya.

2.       Implosion: Never Lose Hope
Salah satu game petualangan dengan grafis yang bagus.

Ini game menarik menurut saya. Setiap stage-nya kamu harus menghabiskan setiap musuh yang ada. Saya bisa memainkan game ini menggunakan gamepad juga, jadi tablet bisa berjarak untuk bermainnya selayaknya memainkan game konsol. Grafis yang dihasilkan juga bagus beserta efek-efeknya. Yang pasti, kamu kalo main ini game gak bakalan bisa berhenti.

Kamu bisa upgrade dan beli skill yang menunjang saat kamu menyerang nantinya. Lumayan membantu juga sih skill-nya, tapi kamu harus lebih lincah lagi untuk menghindari serangan musuh. Apalagi saat kamu menghindari serangan boss, harus selihai mungkin deh daripada mati mulu.

3.       Modern Combat 5: Blackout
Game shooter favorit saya, namun sedikit kecewa untuk yang terbaru ini.

Kalo kamu main game ini dari seri pertama, mungkin seri terakhir ini terasa sedikit menyebalkan. Secara grafis sih bagus, sama seperti Modern Combat 4: Zero Hour. Tapi masalahnya, sekarang kalo kamu mau main harus selalu terhubung ke Internet. Kesel? Sama, saya juga sedikit kesel sih harus main online. Tapi seenggaknya bikin kamu bisa menahan diri buat gak main game ini terus.

Ada power meter yang bikin kamu gak bakalan addict dengan game ini. Memainkan game ini juga cukup mudah, ikuti saja setiap misi yang harus diselesaikan. Setiap semua misi selesai, kamu bisa mendapatkan 3 bintang. Setiap bintangnya berpengaruh agar bisa membuka level selanjutnya. Selain itu, ada stage yang membuat saya menarik untuk memainkannya, yaitu dimana saat kamu harus menembak secara cepat musuh-musuh dalam keadaan slow motion. Tapi…kalo kamu sedang pakai gamepad, stage tersebut gak bakalan bisa dimainkan. Jadi, kamu harus mainkan pakai control di tablet kamu.

Sebenarnya sih menarik, tapi karena dibuat per stage, jadi gak seasyik yang dulu menurut saya. 

3 game petualangan di Android tersebut yang menurut saya menarik untuk dimainkan di tablet. Mungkin diantaranya ada game favorit kamu?
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)