Vainglory Salah Satu Game Online Terbaru Paling Dicari

Mimin Hobiku
By -
0
Vainglory, salah satu game online MOBA yang sedang hits.

Game online terbaru yang saat ini paling dicari adalah Vainglory. Ya, game berjenis MOBA ini memang menjadi salah satu permainan terpopuler di tahun 2015 semenjak hadir di perangkat Android di pertengahan tahun ini. Padahal game strategi ini sudah diperkenalkan di perangkat iOS akhir tahun 2014.

Disebut telat datang sih nggak, malahan tepat pada waktunya. Pasalnya, Vainglory menjadi alternatif lain untuk pemain DOTA bermain di gadget. Namun untuk saya sendiri malah meninggalkan DOTA, dan memainkan Vainglory sekarang. Jujur saja, saat memainkan kembali DOTA malah jadi harus adaptasi lagi karena kebiasaan full attack saat bertemu musuh.
Formasi awal heroes Vainglory.

Jika dilihat dari jumlah pengunduh yang ada di perangkat Android maupun iOS, pemainnya yang aktif kini bisa dibilang mencapai kurang dari 5 juta pengguna. Game besutan Super Evil Megacorp ini bisa dibilang sukses di tahun perdananya, karena bisa menarik animo gamers sangat cepat. Bahkan saat pertama kali hadir di Android, jumlah unduhannya sudah diatas 100 ribu.

Untuk kamu yang suka dengan game online terbaru ini, segera join deh! Dijamin nggak bakalan bisa berhenti main, saya juga ketagihan terus main sampai habis kuota Internet. Untuk link unduhnya, bisa klik di bawah ini.

Vainglory Play Store - Android
Vainglory App Store - iOS
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)