Xiaomi Baru Mengeluarkan Lagi Edisi Primenya

Mimin Hobiku
By -
0
Gadget Xiaomi Redmi Prime, pilihan smartphone terbaru di India.

Sejak Xiaomi baru muncul ke Indonesia, sambutannya sangat positif sekali karena diluar sana produknya dijual sangat murah. Kali ini, Xiaomi meluncurkan kembali edisi prime untuk menambah portofolio produk terbarunya, yakni Xiaomi Redmi Note Prime.

Setelah meluncurkan gadget Xiaomi Redmi 2 Prime beberapa waktu lalu, perusahaan yang berbasis di Tiongkok tersebut kembali meluncurkan Xiaomi Redmi Note Prime, dimana saat ini perangkat tersebut ditenagai oleh prosesor Snapdragon 410 SoC Quad-core dengan clockspeed 1.2GHz. Layar yang diusungnya sendiri berukuran 5.5 inch menggunakan IPS display dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel.

Produk terbarunya ini hadir dengan komposisi RAM 2GB dan penyimpanan sebesar 16GB. Dibekali dengan baterai berkapasitas 3100mAh, perangkat ini memiliki kapasitas baterai yang sama dengan pendahulunya. Hadir dengan berbekal kamera 13MP di bagian belakang dan 5MP di depannya, Xiaomi Redmi Note Prime berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat.
Xiaomi Redmi Note Prime merupakan varian terbaru dari pendahulunya.

Meskipun masih menggunakan sistem operasi yang terbilang cukup jadul, namun performa yang diusungnya masih bisa disandingkan dengan perangkat mobile yang kini ada di pasaran. Menyasar untuk pengguna mid-range ke bawah, smartphone terbaru besutan Xiaomi ini dibanderol Rs 8,499 atau sekitar Rp 1,7 juta.

Dengan harga handphone Xiaomi yang terbilang murah tersebut, diyakini akan banyak menarik perhatian para Mi-Fans. Namun sayangnya smartphone ini hanya diluncurkan di India saja. Walaupun tidak akan hadir di Indonesia, toh Xiaomi Redmi Note 2 Prime yang kini hadir di pasaran Indonesia (diluar jalur resmi) lebih ditunggu kehadirannya. Termasuk Xiaomi Redmi Note 3 yang saat ini masih abu-abu kepastiannya.
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)