5 Smartphone 1 Jutaan Dengan Performa Menawan

Mimin Hobiku
By -
0
Smartphone terbaru dengan spesifikasi terkini yang bisa kamu dapatkan hanya 1 jutaan saja.

Tidak ada yang salah dengan smartphone 1 jutaan saat ini, karena produsen juga menawarkan performa yang menawan demi kepuasan penggunanya di pasar entry-level. Buktinya, kamu bisa menemukan banyak sekali smartphone terbaru dengan harga yang cukup terjangkau saat ini, berbeda dengan 2 tahun belakang yang harganya masih cukup tinggi untuk mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang pas.

Beberapa nama baru memang banyak menghiasi dunia per-smartphone-an saat ini, dikarenakan bisnis telepon genggam memang menggiurkan. Banyak ponsel murah terbaru yang bisa kamu dapatkan dengan fitur yang lengkap, seperti 5 smartphone ini yang memiliki banderol di kisaran 1 jutaan saja.


1. Samsung Galaxy J2 (Rp 1,8 juta)
Samsung Galaxy J2, smartphone yang masih menjadi incaran anak muda stylish.

Salah satu pemain lama dan yang paling banyak meracuni manusia di dunia untuk membeli smartphone Android, yaitu Samsung. Sudah bermain di berbagai segmen, termasuk smartphone samsung harga 1 jutaan dengan seri barunya, yakni Samsung Galaxy J2.

Dari segi performa, dengan menggunakan chipset Exynos Quad-core, diyakini bisa mengimbangi setiap aktivitas Anda. Terlebih lagi dengan menggunakan OS Android 5.1.1 Lollipop terbaru, tampilannya yang segar dan juga ringan membuat Anda mudah untuk jatuh hati dengan nama besarnya. Tidak perlu kecewa, layar berjenis Super AMOLED-nya mampu memanjakan mata Anda.

2. Infinix NOTE 2 X600 (Rp 1,8 juta)
Infinix Note 2 X600, bisa diandalkan untuk urusan daya baterai yang besar.

Nama baru yang naik daun di tahun 2015 ini cukup menggugah mata masyarakat. Selain karena harganya yang murah, Infinix juga tidak tanggung-tanggung mengeluarkan smartphone terbarunya dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Salah satu yang bisa dijadikan incaran kamu adalah Infinix Note 2 X600.

Bukan hanya jeroan yang sangat mumpuni, kenyamanan penggunanya juga tidak luput dari perhatian Infinix. Coba saja, dengan harga 1 jutaan, kamu bisa memiliki smartphone dengan layar lapang 6 inches berkualitas IPS Display dengan resolusi HD. Menggunakan OS Android 5.1 Lollipop terbaru tentu support dengan aplikasi dan game yang ada saat ini bertebaran di Play Store. Baik itu performa dan kamera, kamu tidak akan dikecewakan oleh keduanya. Kelebihan lain yang bisa didapatkan adalah kapasitas baterai badak yang bisa kamu manfaatkan menjadi powerbank.

3. ZTE Blade A711 (Rp 1,9 juta)
ZTE Blade A711, fitur fingerprint yang diusungnya semakin meningkatkan keamanan penggunanya.

Pemain lama telepon genggam di Indonesia juga ingin ikut menunjukkan tajinya dengan merilis ZTE Blade A711. Perusahaan asal Tiongkok ini tidak asal jeplak ikut meramaikan pasar, justru mereka menghadirkan solusi keamanan alternatif namun masih memiliki banderol yang murah.

Hadirnya fitur fingerprint yang berada di bagian belakang bodi ZTE Blade A711 menjadi pemanis dari smartphone tersebut. Tetapi bukan fitur tersebut saja yang menjadi nilai jualnya, justru jeroannya juga termasuk jempolan di harga 1 jutaan. Penggunaan chipset Qualcomm octa-core yang dibenamkan di dalamnya menjadi daya tarik penggunanya. Selain itu, balutan bodi aluminum alloy juga menjadikan smartphone ini tampak mewah. Saking seriusnya terhadap pasar Indonesia, layar yang dibenamkan pun tidak main-main, yakni sebesar 5.5 inches dengan resolusi Full HD!

4. Lenovo Vibe P1m (Rp 1,8 juta)
Lenovo Vibe P1m, desain yang menarik namun tidak mengorbankan spesifikasi.

Ikut merambah dunia smartphone, Lenovo juga memberikan solusi untuk kamu yang ingin memiliki smartphone baru dengan harga yang murah. Masuk ke dalam seri Vibe, Lenovo Vibe P1m adalah smartphone entry-level dengan yang bisa kamu dapatkan dengan performa yang sesuai dengan harganya.

Mengusung desain yang fresh, Lenovo Vibe P1m bisa dibilang menarik untuk dimiliki, pasalnya kamu akan menemukan bagaimana rasanya memiliki smartphone ringan namun tetap bandel. Apalagi dari daya baterainya, dibekali sebesar 4000 mAh tidak akan membuat kamu kecewa harus selalu mengisi ulang daya pada smartphone. Selain itu, fitur fast charging yang disematkannya juga membantu kamu memangkas waktu menunggu smartphone terisi hingga penuh.

5. Xiaomi Redmi Note 2 (Rp 1,7 juta)
Xiaomi Redmi Note 2, pilihan menarik untuk kepuasan penggunanya dengan spesifikasi yang diusungnya.

Merek dagang yang sedang naik daun di Indonesia ini memang menjadi solusi untuk kamu yang membutuhkan smartphone murah. Ekspansi ke Indonesia tentu menjadi langkah yang tepat dengan menghadirkan jajaran Redmi Note-nya. Salah satu yang masih diburu adalah Xiaomi Redmi Note 2 (meski belum ada versi resmi di Indonesia hingga saat ini).

Kepuasan pengguna dalam mengoperasikan smartphone buatannya mungkin menjadi perihal nomor satu yang diterapkan oleh Xiaomi. Kamu tentu sudah tidak asing lagi MIUI yang terkenal dengan temanya yang bejibun. Bahkan spesifikasi yang diusung sangat mumpuni untuk kegiatan multitasking. Mulai dari gaming, presentasi, hingga entertainment. Yang pasti, kamu tidak perlu khawatir dengan pembaruan software, karena tim MIUI selalu melakukan update secara berkala demi kepuasan penggunanya.

Nah, 5 smartphone dengan harga 1 jutaan tersebut merupakan ponsel pintar terbaru yang saat ini masih banyak dijual di Indonesia. Tentu saja kamu harus pintar-pintar memilihnya dan juga sesuai dengan apa yang kamu butuhkan. Tidak hanya itu, kenyaman dalam penggunaan juga tetap menjadi faktor penting lho, agar nantinya tidak mudah cepat bosan dengan smartphone pilihan kamu.
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)