Handphone LG Terbaru Seri K4 Mewarnai Tahun 2016

Mimin Hobiku
By -
0
LG K4, smartphone terbaru yang menyasar segmen entry-level.

Setelah mengungkapkan kehadirannya di CES 2016, handphone LG terbaru akhirnya terkuak juga dengan model K Series, salah satunya LG K4. Smartphone terbaru keluaran Korea Selatan ini sepertinya menyasar pasar entry-level, hal tersebut terlihat dari segi spesifikasi yang pas di segmen tersebut.

Menurut news release yang dikeluarkan, handphone LG terbaru tersebut akan mulai digulir pekan ini dengan dimulai di wilayah CIS (negara bekas pecahan Uni Soviet) dan Eropa. Setelah itu akan berlanjut ke Amerika Latin, Timur Tengah, dan Asia.

Sebagai smartphone entry-level, spesifikasi handphone LG tersebut terbilang masih mumpuni untuk digunakan di tahun ini. Dengan ukuran layar 4.5 inches menggunakan IPS Display, tentu tampilannya tidak akan mengecewakan penggunanya. Tersedianya konektivitas 4G LTE juga menjadi nilai tambah bagi smartphone ini.

“Our newest K Series is designed for our consumers to experience LG’s premium design philosophy and optimized mobile experience across disparate smartphone categories.” - Juno Cho, President and CEO of LG Electronics Mobile Communications Company.

Meskipun hanya mengusung kamera utama 5MP dan kamera sekunder 2MP, tetapi terdapat fitur Gesture Shot dan Flash for Selfie yang membuat para pecinta pemotret diri tertarik. Tetapi untuk kapasitas penyimpanan, rasanya 8GB sudah termasuk sempit untuk saat ini, begitu pun dengan RAM yang hanya 1GB.


Untuk harga handphone LG k4 itu sendiri belum dipastikan akan di banderol berapa, namun yang pasti tidak akan berbeda jauh dengan harga LG Magna dan LG Leon yang telah hadir di Indonesia. Selain itu, LG K10 juga yang rilis bersamaan dengan LG K4 pun akan ikut meramaikan pasar smartphone di tahun 2016, namun untuk segmen mid-level.

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)