Mungkin Ini Bocoran Asus Zenfone 3 Yang Akan Beredar Tahun Ini!

Mimin Hobiku
By -
0
Terdapat bocoran yang diyakini merupakan generasi Zenfone terbaru.

Di tahun 2016 ini, Asus dilaporkan akan meluncurkan sebuah smartphone flagship terbarunya, yakni Asus Zenfone 3. Suksesor dari seri Asus Zenfone 2 ini sepertinya akan menjadi booming lagi, dimana sebelumnya sukses menghadirkan smartphone dengan RAM sebesar 4GB pertama kali di dunia.

Terdapat bocoran dari GFXBench, dimana kamu bisa menemukan nama Asus dengan seri Z010DD dan Z012D yang muncul dua smartphone low-end sekaligus. Meskipun dibilang low-end, tetapi spek yang diusungnya bisa dibilang masih mumpuni.
Asus Z010DD.


Seri Z010DD menggunakan prosesor Snapdragon 615 octa-core, RAM 2.8GB (sekitar 3GB), internal 24GB (bisa jadi aslinya 32GB), Kamera utama 12MP (mungkin tepatnya 13MP) dan kamera depan 5MP, ukuran layar 5.9 inches dengan resolusi HD 720p, dan menggunakan sistem operasi terbaru Android Marshmallow 6.0.

Asus Z012D.

ASeri Z012D pun memiliki spesifikasi yang serupa, namun yang berbeda adalah penggunaan prosesor Snapdragon 650 hexa-core dengan GPU Adreno 510, layar 5.5 inches beresolusi Full HD 1080p, namun kualitas kameranya tidak diketahui.

Model terbaru dari smartphone Asus Zenfone tersebut memang menjadi pembahasan yang cukup ramai di media luar, terlebih lagi itu juga menjadi smartphone terbaru dari Asus nantinya. Rumor lain yang dihembuskan adalah pada generasi berikutnya dalam beberapa bulan ke depan, Zenfone 3 diyakini akan memiliki sensor fingerprint. Jika itu benar adanya, tentu kamu akan senang memiliki smartphone high-end dengan harga mid-range.

Jika melirik dari desain Asus mulai dari Zenfone generasi pertama hingga generasi kedua, mungkin pada generasi berikutnya tidak akan mengalami perubahan yang signifikan. Namun perusahaan yang berbasis di Taiwan tersebut belum memberikan bocoran lekukan bodinya sedikit pun.
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)