Baru 1 Hari Trailer Suicide Squad Mencapai 15 Juta Penonton

Mimin Hobiku
By -
0
Suicide Squad akan tayang pada 5 Agustus tahun ini.

Trailer perdana dari film Suicide Squad akhirnya resmi dirilis oleh Warner Bros Pictures dan DC Comics. Film yang menceritakan para penjahat dari DC ini membalut trailer yang asyik dengan alunan lagu Bohemian Rhapsody.

Dibalutkan dengan unsur komedi pada trailernya, sepertinya film Suicide Squad juga secara keseluruhan akan menampilkan beberapa joke yang mungkin akan menggelitik saat ditonton. Saat menonton trailernya saja, mungkin kamu pun tidak bisa menahan rasa tawa yang ditimbulkan oleh kelakukan para villains tersebut.

Bahkan terdapat adegan dimana Harley Quinn yang sengaja memecahkan kaca sebuah toko, hanya karena menginginkan sebuah tas. Para villains pun dibuat kaget dengan polah dari Harley tersebut, yang dikira ada serangan dadakan.


Ini dia pemeran lengkap dari Suicide Squad.
Film ini diperankan oleh beberapa aktor dan aktris yang bisa dibilang mentereng di Hollywood. Will Smith berperan sebagai Deadshot, Jared Leto sebagai Joker, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, dan aktor-aktor lain yang ikut memeriahkan film ini. Termasuk Ben Affleck yang berperan sebagai Batman pun akan hadir dalam film Suicide Squad ini.

Film yang rencananya akan dirilis pada tanggal 5 Agustus 2016 ini layak ditunggu, pasalnya beberapa karakter superhero dari DC pun akan ikut andil peran di dalamnya. Jika belum melihat trailernya, nih lihat dulu di bawah sini.



Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)