Rakuten Tidak Lagi Dagang Per 1 Maret 2016

Mimin Hobiku
By -
0
Rakuten tutup bisnis e-commerce-nya di tiga negara wilayah Asia Tenggara.
Salah satu e-commerce asal Jepang ini memutuskan untuk menutup lapak jualannya di Indonesia. Rakuten melalui e-mail yang saya terima mengatakan dengan menyesal bahwa mereka tidak akan lagi berjualan di Indonesia.

Namun buat kamu yang saat ini merupakan pelanggan setia Rakuten tidak perlu khawatir, pasalnya mereka memberikan tenggat untuk masih bisa berbelanja hingga  akhir bulan tanggal 29 Februari 2016. Pembayaran yang telah terkonfirmasi di sistemnya akan tetap dikirimkan nantinya.

Saat membuka website-nya, tertera pengumuman Rakuten akan menutup bisnisnya tersebut.

Selain itu, ada baiknya untuk kamu yang sudah memiliki banyak Rakuten Super Points untuk segera digunakan sebelum e-commerce ini ditutup per 1 Maret 2016. Tidak hanya di Indonesia saja, Rakuten pun menutup e-commerce mereka di Malaysia dan Singapura.

Walaupun mereka menutup e-commerce tersebut, tetapi bisnis lain yang dibuat oleh mereka di Asia Tenggara masih akan terus beroperasi. Bahkan kantor pusat regional yang berada di Singapura masih akan tetap digunakan untuk memantau perkembangan bisnisnya di Asia Tenggara.

Untuk saat ini, kamu masih bisa mengakses halaman www.rakuten.co.id untuk bisa melanjutkan berbelanja hingga 29 Februari 2016 dan juga mengonfirmasi barang yang telah dibayar.
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)