Smartphone Dengan RAM 6GB Kini Menjadi Kenyataan

Mimin Hobiku
By -
0


Kalau kamu masih bertanya-tanya apakah smartphone dengan RAM 6GB akan ada, kini kamu akan menemukan penampakannya pada Vivo Xplay 5. Kamu tidak perlu lagi menggunakan aplikasi RAM yang bisa ditambahkan dari microSD lagi jika memiliki smartphone canggih ini.

Beberapa waktu lalu, smartphone terbaru dari Vivo ini memang selalu menjadi buah bibir karena akan mengusung spesifikasi super. Tidak mau kalah dengan jajaran ponsel yang diperkenalkan pada ajang MWC 2016 lalu di Barcelona, Vivo Xplay 5 juga menggunakan prosesor tercepat di dunia, yakni Qualcomm Snapdragon 820. Dengan prosesor tersebut, rata-rata sebuah smartphone mampu menembus angka hingga 70k lebih.

Desain pinggiran lengkung pun turut serta hadir pada Vivo Xplay 5.
Selain dari performa yang menawan, desain yang ditawarkan pun tidak kalah menarik dengan smartphone lainnya. Kalau kamu berpikiran hanya Samsung saja yang memiliki layar lengkung di kedua sisinya, kini mereka harus bersaing dengan Vivo Xplay 5 yang mengadopsi layar lengkung tersebut. Memiliki luas sebesar 5,43 inches, layar dengan resolusi 2K ini juga dilapisi dengan panel Corning Gorilla Glass terbaru.

Bila melihat dari segi kameranya, kamu akan menemukan kamera utama beresolusi 16MP dengan bukaan f/2.0 yang menggunakan sensor Sony IMX298, sama seperti yang disematkan pada Xiaomi Mi5. Sedangkan untuk bagian depannya, selfie akan semakin menyenangkan dengan kamera beresolusi 8MP.

Smartphone yang telah diresmikan di Tiongkok ini akan menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow. Selain itu, untuk kapasitas daya baterai akan disuplai sebesar 3600mAh, tetapi tidak dijelaskan apakah mengusung fitur fast charging atau tidak.

Untuk harganya, Vivo Xplay 5 dengan RAM 6GB ini akan dibanderol 4288 Yuan, atau sekitar Rp 8,5 juta. Sayangnya, Vivo belum memastikan kapan akan memasarkan smartphone terbarunya dengan RAM sebesar 6GB tersebut.
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)